Aice, Es Krim Mewah Aneka Rasa dengan Harga yang Murah

Hormon endorfin konon bisa muncul karena makan es krim. Percaya ga? Siapa sih, yang habis makan es krim ga happy sama sekali? Misalnya hawa lagi panas banget, makan es krim jadi alternatif seru buat mendinginkan mulut.

Saya sendiri hobi banget makan es krim, sama coklat sih biasanya, sama permen juga. Hahaha kebanyakan makan manis-manis emang ga baik. Tapi siapa sih yang bisa nahan segernya makan es krim… Apalagi pas lagi hamil waktu itu. Uh, seger banget!

Sekitar tahun 2016 saya dan suami jalan-jalan ke ITC Surabaya. Waktu itu udah agak malam, kami kehausan. Tiba-tiba ada es krim baru. Sebenernya kiosnya juga udah ada sih, di tetangga perumahan kami. Tapi kami ga pernah ke sana. Alhasil karena penasaran, kami beli AICE deh di ITC Surabaya. Hmmm, enak dan murah! Es krim dengan berbagai macam varian, mulai dari rasa buah, rasa susu, bentuk cone, stick, cup, dan lain-lain, semuanya menggoda! Apalagi ada yang bentuk-bentuknya mirip buahnya, seperti ini:

sumber: aice.co.id
sumber: twitter.com/aiceindonesia

Ini dia es krim baru, dengan warna brand ungu yang menampilkan kesan eksklusif. AICE, Singapore Ice Cream. Saya kira di awal, harganya mahal. Eh setelah diobok-obok mesin pendinginnya, lihat harga yang tertera, kok cuma 2000-an? Buat yang sering tongpes (kantong kempes), wajib menjadikan es krim ini sebagai salah satu makanan favorit.

sumber: Facebook AICE Indonesia

Yang lebih penting lagi, es krim ini sudah bersertifikasi HALAL Majelis Ulama Indonesia (MUI), lho! Alhamdulillah…

Coba lihat info lengkapnya di aice.co.id biar bisa milih rasa dan bentuk apa yang kamu suka! Coba perhatikan mungkin di dekat rumahmu ada kios es krim warna ungu ini 🙂 Selamat makan es krim!

 

featured image: aice.co.id

Kalau kamu ingin baca tulisan-tulisan saya yang lainnya, bisa baca daftar tulisan saya di: Daftar Isi

Download E-book gratis di: twinpath.kindipress.com/downloads

Dapatkan update info terbaru tentang ide-ide dari saya dan suami di medium.com/ersti-ken

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: