Akhirnya Lulus Matrikulasi Institut Ibu Profesional Batch 2

Setelah bertarung dengan diri sendiri dan emak-emak rempong lainnya selama tiga bulan penuh, sejak Oktober – Desber 2017, akhirnya saya resmi lulus Matrikulasi Institut Ibu Profesional Batch 2.

Butuh komitmen dan konsistensi yang greng untuk menyelesaikan Nice Homework di kelas ini, dan semua sudah pernah saya post di blog ini. Butuh strong and straight intention untuk mengerjakan semuanya disambi mengurus rumah tangga.

InsyaaAllah siap diwisuda tanggal 14 di acara ini, nih:

Coba aja daftar, siapa tau masih dapat seat buat ngelihat sayaaaa, eh salah, ngelihat bu Lenggogeni dan 2 anaknya, yang ngehits lewat Gen Halilintar itu lho…. yang punya 11 anak, tanpa pembantu, dan keliling dunia. Cool. Amankan seat-mu, ya.

Oh ya, saya juga dapat kartu member, lho. 

Jadi bagi teman-teman yang mau belajar jadi ibu profesional, silakan ikut kelas matrikulasi dari IIP ini. Mungkin beberapa bulan lagi ada batch selanjutnya. Kelasnya dibuka secara berkala, kok. Hanyabbayar 100ribu, insyaaAllah ilmunya berguna dunia dan akhirat! 

Habis lulus kelas matrikulasi ini, kita akan kecemplung ke tahap berikutnya yaitu Bunda Sayang, Bunda Cekatan, Bunda Produktif, dan Bunda Saleha. Mantap ga tuh? Bunda Sayang lah yang sedang saya ikuti saat ini. Selama 1 tahun, peserta matrikulasi yang lulus akan digembleng di kelas Bunda Sayang. Menyerap 12 materi dari buku Bunda Sayang. Mengerjakan 12 tantangan yang sering saya post di blog ini.

Oyaa kemarin saya habis dapat badge dari mbak fasilitator. Prestasi lho, bisa ngeblog 10 hari berturut-turut buat saya :”) Alhamdulillah.

Beberapa hari yang lalu, artikel Tips Membuat Proyek Keluarga juga mendapatkan vote artikel aliran rasa terfavorit dari para ibu pembelajar di grup Kelas Bunda Sayang regional Surabaya. Tentunya hal itu memicu semangat untuk mengerjakan tantangan-tantangan berikutnya.

Dan… yang ga kalah menggembirakan, beberapa bonus dari kelas IIP saya kasih gratis buat kamu di menu GRATIS Buat Kamu di bagian atas blog ini. Silakan ditengok dan dinikmati.

Mau mengenali diri sendiri, anak, suami? Monggo, cobain kelas ini 🙂 Belum ketemu jodoh? Monggo coba kelas ini, siapa tahu habis lulus, diajakin nikah. Belum punya anak? Yuk belajar dulu, persiapan dulu. Ditinggal suami alias single fighter? Silakan pelajari lagi dunia istri dan ibu. Hmmm belum punya kemauan? Yakin ga mau? 

Pokoknya ikut aja deh, info selengkapnya, baca di Twitter dan Facebook Institut Ibu Profesional aja ya.. Selamat menjadi pembelajar sampai mati, Moms!

Kalau kamu ingin baca tulisan-tulisan saya yang lainnya, bisa baca daftar tulisan saya di: Daftar Isi

Download E-book gratis di: twinpath.kindipress.com/downloads

Dapatkan update info terbaru tentang ide-ide dari saya dan suami di medium.com/ersti-ken

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: