Catatan dari Short Course Akademi Keluarga Parenting Nabawiyah di Surabaya

IMG_6472

Maret 2016 lalu, saat masih hamil 6 bulan, saya dan suami mengikuti workshop parenting nabawiyah. Karena sudah dibagikan handout materi, jadi di kelas saya corat-coret buku catatan saja, deh. Semoga bermanfaat buat Moms and Dads yang ingin membangun rumah tangga dan mengasuh anak ala Nabi Muhammad SAW. 

*Parenting Nabawiyah ini sebenarnya adalah besutan Ustadz Budi Ashari. Namun, saat materi malah beliau tidak bisa hadir. 

Sebelumnya, atas segala kekurangan dan kelebihan dari catatan saya, mohon diterima. Kekurangan adalah karena keterbatasan saya, kelebihan hanyalah milikNya semata. 

Dan orang-orang yang berkata: Ya Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa. (QS. 25:74)

Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. (QS. 66:6)

IMG_6473

IMG_6474

IMG_6475

IMG_6476

IMG_6477

IMG_6478

IMG_6479

Kalau kamu ingin baca tulisan-tulisan saya yang lainnya, bisa baca daftar tulisan saya di: Daftar Isi

Download E-book gratis di: twinpath.kindipress.com/downloads

Dapatkan update info terbaru tentang ide-ide dari saya dan suami di medium.com/ersti-ken

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: