Dua Garis Sejajar…

El Gouna, 22 Oktober 2015, 20:00

Nak, ibu melakukan tes kehamilan. Bapak membeli test pack di apotek dan memberikannya pada Ibu. Ibu merasa pusing, mual, bahkan sampai muntah. Padahal sudah satu minggu ini Ibu merasakan mual tapi Ibu tidak mau menyimpan harapan palsu kalau Ibu hamil.

Tapi entah kenapa feeling Ibu berkata,

“Ok, beli alat tes kehamilan dan kita lihat reaksinya.”

Akhirnya Ibu ke kamar mandi dan pipis. Kamu tau di mana Ibu pipisnya? Di wadah bekas telor. Hehehe. Dibantu Bapak, Ibu melihat reaksi yang terjadi setelah pipet berisi cairan pipis Ibu diteteskan. Awalnya cairan mendeteksi tulisan T (Test). Oke, 1 garis tebal. Tidak hamil. Kemudian, Ibu dan Bapak menunggu, sembari berkata, “Wah, tidak hamil.” Dan ternyata garis tebal satu lagi muncul di tulisan C (Control).

Dulu waktu Bapak dan Ibu baru menikah dan tinggal di Jogja sudah sekitar 4 kali Bapak dan Ibu membeli test pack. Tapi hasilnya selalu nihil. Mungkin karena kita belum benar-benar siap waktu itu. Dan malam ini begitu Bapak dan Ibu tahu alat tersebut menunjukkan dua garis yang sejajar dan berwarna merah, kami langsung berpelukan dan menangis bersama. Kami mendapat anggota keluarga baru. Yah, walaupun hari ini Ibu tidak masuk kelas Bahasa Jerman yang pertama. Tapi Ibu bahagia karena ternyata Ibu hamil 🙂 Besok kami akan ke dokter untuk mengonfirmasi kehamilan Ibu.

Kalau kamu ingin baca tulisan-tulisan saya yang lainnya, bisa baca daftar tulisan saya di: Daftar Isi

Download E-book gratis di: twinpath.kindipress.com/downloads

Dapatkan update info terbaru tentang ide-ide dari saya dan suami di medium.com/ersti-ken

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: