Family Project Day 9: Packaging Buku Kata Ayah

Hari Jumat. Hari yang memusingkan. Saya sudah tiga hari ini kena sakit kepala karena sariawan di dinding mulut. Hmm rasanya cenat-cenut. Mungkin mirip kayak sakit gigi. Padahal saya ga pernah sakit gigi, hehe. Sok tau ya?

Malam ini, keluarga kami punya gawe. Apakah itu? Kami harus mengemas buku Kata Ayah, buku yang kami baru saja terbitkan. Setelah dikemas, besok pagi akan dikirim oleh ekspedisi ke alamat masing-masing penerima. Malam ini kami kerja lembur, deh. Walaupun yang terbeli baru 81 buku dari jumlah total yang kami cetak 200 buku, tapi rasanya bahagia. Rasanya masih sama seperti kali pertama kami membuat buku Twin Path dulu. Campur aduk. Terharu, senang, deg-degan, sampai was-was.

Proyek buku kali ini, masih bersama suami saya. Kami berperan sebagai editor, layouter, founder, marketer, dan semuanya… Serabutan lah. Yang paling sulit ialah saat sedang enak membungkus buku dengan amplopnya, si kecil ingin turut campur ambil bagian alias bikin kekacauan. Untung buku atau bonusnya ga sobek. Hehehe.

Yang spesial dari buku ini adalah ada merchandise rahasia! Merchandise yang sangat personal. Dibuat dari tangan kami sendiri. Eh ga ding, yang nyetak ya mesin. Tapi kami sendiri yang mendesain.

Alhamdulillah, proyek mengemas buku kami mulai sekitar pukul 7.30, dan berakhir pukul 8.30. Tinggal besok pagi dilakban untuk finishing lalu diantarkan ke kurir untuk dikirim. Ingin tahu bukunya seperti apa? Intip saja di instagram.com/bukukataayah. Jangan lupa beli ya, atau paling tidak pinjamlah untuk membacanya. Cocok untuk calon ayah, ayah, paman, kakek, anak, khususnya yang sedang jauh dari ayahnya.

Buku ini kami buat dari hati, dengan hati dan semoga sampai ke hati para pembacanya. Aamiin. Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Kalau kamu ingin baca tulisan-tulisan saya yang lainnya, bisa baca daftar tulisan saya di: Daftar Isi

Download E-book gratis di: twinpath.kindipress.com/downloads

Dapatkan update info terbaru tentang ide-ide dari saya dan suami di medium.com/ersti-ken

2 Comments

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: