Menikmati Laju Kereta

Inilah tulisan balasan dari suami dalam rangka dua tahun bersama. Bikin meneteskan air mata pagi tadi. Yaa inilah sedikit curahan hati dari cowok yang sudah mencuri hatiku sejak 22 Juni 2013. Sekarang gelarnya bertambah, jadi penulis favoritku! Soalnya aku yang selalu edit ejaannya yang salah dan ke-typo-annya :))

***
Katanya, pernikahan di bawah 5 tahun itu… Perjuangan.

Ada yang bilang 5 tahun itu, baru fase perkenalan.

Memang 2 tahun ini kalau dihitung-hitung ya memang sudah cukup lama kita bersama. Tapi rasanya selalu ada hal baru yang aku ketahui darimu, baru aku kenal darimu. Bagaimana tidak, aku merasa terinspirasi setiap harinya bersamamu.

Saat aku menulis ini, aku membayangkan ada di sebuah kereta. Aku melaju dan melihat pemandangan yang bergerak. Bersamamu. Menunggu sampainya tujuan kereta kita.

Aku ingin menikmati momen perjalanan ini bersama kamu. Tidak ingin terburu-buru seakan-akan ingin bilang ke pak kondektur, “Hei, pak tolong kurangi kecepatan keretanya.”

Di saat seperti ini, alangkah asyiknya jika kita gunakan waktu untuk bercerita. Berkenalan lagi, lagi, dan lagi. Aku ingin terus berkenalan denganmu. Karena pada dasarnya kita semua selalu berubah tiap harinya. Berubah menjadi lebih baik, itu fitrahnya manusia.

Aku ingin menikmati suasana ini bersamamu, tanpa menengok waktu berapa lama lagi kita akan sampai.
Istriku, jika tanpa kamu duduk di sampingku, perjalanan kereta 2 tahun ini akan terasa membosankan dan sepi. Aku sangat bahagia rasanya, kamu sudah bersedia menemaniku dalam perjalanan kereta ini yang entah kapan akan sampai di tujuan. Tujuan mudik menuju tempat asal mula manusia. Tempat di mana manusia diciptakan.

Semakin aku mengenal kamu, semakin tenang rasanya di hati ini. Semakin aku melihat perbedaan, semakin yakin di hati ini bahwa kita ada untuk melengkapi.

Istriku, mari kita nikmati secangkir jeruk nipis madu hangat ini bersama. Sembari melihat pemandangan indah yang melaju, dengan matahari hangat yang baru naik.

Kalau kamu ingin baca tulisan-tulisan saya yang lainnya, bisa baca daftar tulisan saya di: Daftar Isi

Download E-book gratis di: twinpath.kindipress.com/downloads

Dapatkan update info terbaru tentang ide-ide dari saya dan suami di medium.com/ersti-ken

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: