Mewujudkan Impian Toko Buku Online lewat Kindi & Books

Alhamdulillah, bisa kembali nge-blog lagi setelah sekian lama. Sebenarnya bahan udah banyak banget yang mau dipost, tapi setan-setan kemalasan datang menerjang sehingga semuanya hanya menjadi draft

Setelah seminggu ini mencoba puasa social media, saya jadi punya banyaaak sekali ide. Salah satunya ide bisnis. Setelah menimbang-nimbang bisnis apa selanjutnya yang harus saya coba, pilihan jatuh kepada….. TOKO BUKU ONLINE! Yeay!

Setelah mengulik-ulik impian suami, ternyata dia juga pernah punya impian yang sama dengan saya, yaitu membuka toko buku. Duh, jodoh banget sih :”) Semoga impian kita bersama ini diridhai Allah, ya. Aamiin.

Dalam rangka mensukseskan pengaturan keuangan, saya pun terdorong untuk tetap menghasilkan uang walaupun dari rumah. Tentunya yang masih nyambung dengan buku dan membaca, lah ya 🙂 Jadi, tugas utama sebagai seorang istri (dan ibu –tidak lama lagi–) tetap terlaksana dengan baik dan bisnis juga berjalan. Semangat jadi work-at-home mom!

Setelah ngobrol, ngelobi, dan meminta restu dari pak bos alias suami tercinta, mempelajari bagaimana cara berbisnis toko buku online, akhirnya hati saya mantap menjatuhkan pilihan kepadanya. Rencananya saya akan menjadi agen promosi buku-buku dari sebuah penerbit, dan insyaAllah mencoba menjadi reseller buku-buku lainnya yang tentunya hanya buku yang bermanfaat dan positif.

Rencananya, saya juga akan membuat dan menjual custom-brush-lettered wedding sketchbook. Jadi, kalau mau souvenir pernikahan atau kado pernikahan di toko buku kami, dan kamu bisa pesan nantinya 😀 Aaah, ga sabar nih!

Stay hungry to books, Moms!

Kalau kamu ingin baca tulisan-tulisan saya yang lainnya, bisa baca daftar tulisan saya di: Daftar Isi

Download E-book gratis di: twinpath.kindipress.com/downloads

Dapatkan update info terbaru tentang ide-ide dari saya dan suami di medium.com/ersti-ken

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: