Perempuan Kuat vs Perempuan Berkekuatan

Seorang perempuan kuat selalu berolahraga setiap hari untuk menjaga bentuk tubuhnya, sedangkan seorang perempuan yang berkekuatan selalu bersujud untuk menjaga keutuhan jiwanya.

Seorang perempuan yang kuat tak pernah takut atas apapun, sedangkan seorang perempuan yang berkekuatan mampu memunculkan keberaniannya justru ditengah ketakutannya.

Seorang perempuan yang kuat tidak akan membiarkan dirinya disalahgunakan oleh orang lain, sedangkan seorang perempuan yang berkekuatan akan memberikan guna terbaik bagi orang lain.

Seorang perempuan yang kuat saat melakukan kesalahan, bertekad tak akan mengulanginya, sedangkan seorang perempuan yang berkekuatan sadar bahwa selalu ada hikmah dari kesalahannya.

Seorang perempuan yang kuat melangkah dengan mantap, sedangkan seorang perempuan yang berkekuatan yakin bahwa jikapun ia terjatuh Tuhan akan menolongnya.

Seorang perempuan yang kuat menunjukkan rasa percaya diri di wajahnya, sedangkan seorang perempuan yang berkekuatan menunjukkan keanggunan.

Seorang perempuan yang kuat selalu percaya bahwa ia memang cukup kuat menempuh setiap perjalanan, sedangkan seorang perempuan yang berkekuatan selalu percaya bahwa setiap perjalanan akan memberinya kekuatan.

Dikutip dari buku “Ummi Inside” oleh Misbahul Huda┬áhalaman 271

Kalau kamu ingin baca tulisan-tulisan saya yang lainnya, bisa baca daftar tulisan saya di: Daftar Isi

Download E-book gratis di: twinpath.kindipress.com/downloads

Dapatkan update info terbaru tentang ide-ide dari saya dan suami di medium.com/ersti-ken

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: