Ternyata Islam Itu Indah Setelah Baca Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadits

Selama bulan Ramadan, keluarga kami membaca ensiklopedia mukjizat alquran dan hadits terbitan Sapta Books. 

Alhamdulillah mama saya mengabarkan berita gembira yaitu membelikan ensiklopedia untuk si cucu, yaitu baby K. Bagaikan kena duren di siang bolong, saya langsung bertahmid. Padahal saya sih ga seneng duren wkwk. Ga percaya rasanya. Sebenernya mau beli ensiklopedia terbitan Sygma Daya Insani. Tapi entaran dulu lah, gitu. Eh ternyata rezekinya ensiklopedia yang lebih bagus, menurut saya.

Ensiklopedia ini dibagi jadi 10 jilid dan lumayan tebal. Cetakannya bagus. Kertas glossy. Dilengkapi gambar-gambar kekinian. Nah, yang saya suka, ensiklopedia ini membangkitkan semangat belajar saya terhadap Islam dalam bungkusan science, yang telah lama padam.

Saya paling suka sih jilid yang membahas tentang psikoterapi. Tapi selama bulan Ramadan, saya fokus membaca jilid tentang obat dan makanan. Fakta yang saya baca yaitu tentang haramnya daging babi dan efeknya, haramnya khamr dan efeknya, Alquran sebagai syifa’ atau penyembuh, serta penyakit yang timbul karena makanan, dan yang paling bikin saya manggut-manggut yaitu tentang efek kekenyangan.

via arisanbukuonline.com

Kabar dari mama saya sih harga ensiklopedia ini 4 juta kalau dicicil 10x. Yah semoga kalau ada yang berminat dapat harga lebih murah ya. Aamiin.

Oya kalau ditemukan cacat produk bisa lapor dan ditukar lho. 

Ternyata Islam itu indah banget… serius deh. Bikin bulu kuduk merinding. Buku ini bagus juga buat bacaan keluarga. Apalagi kalau lagi iman lagi turun alias futur insyaaAllah bisa membangkitkan semangat mengaji Alquran lagi.

Kalau kamu ingin baca tulisan-tulisan saya yang lainnya, bisa baca daftar tulisan saya di: Daftar Isi

Download E-book gratis di: twinpath.kindipress.com/downloads

Dapatkan update info terbaru tentang ide-ide dari saya dan suami di medium.com/ersti-ken

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: